Darwin Mahesa shooting di Italia



DARWIN MAHESA - ITALY,  Italia memilki daya tarik luar biasa, diberbagai sudut kita temui lokasi yang sangat romantis, tak salah banyak film-film Hollywood ataupun film Indonesia yang shooting di negri ini, diantaranya seperti "When in Rome" yang dibintangi oleh Kristen Bell dan Josh Duhamme, lalu ada "Letters to Juliet", "Chasing Liberty", "Inferno" Diangkat dari novel ternama karya Dan Brown, "The Tourist" yang dibintangi oleh Johnny Depp dan Angelina Jolie. Mengambil setting di kota Venesia, dan masih banyak film Hollywood lainnya yang mengambil set ditempat ini. 
Film Indonesia juga tak kalah saing seperti LDR Kisah Cinta Segitiga, atau yang terbaru The Gift karya Hanung Bramantyo, mengeksplore Italia.
Wah kenapa ya rata-rata film yang shooting di Italia bertemakan tentang Cinta? Jawabannyaaa adalah Selain memiliki sisi romantis disetiap sudutnya, Italia juga terkenal dengan kisah cinta Romeo and Juliet. Cerita cinta memang menarik untuk disajikan oleh penonton masa kini apalagi disuguhkan dengan latar yang eksotis. Tertarik berkunjung kesana?
ini dia Vlog saya selama di Italy dengan diiringi musik klasik Tarantela, membuat inspirasi dan motivasi untuk menulis bahkan memproduksi film disanaa. Saksikaaan. (DM)


GAMBARAN UMUM
Italia merupakan salah satu negara uni eropa yang dihuni oleh berbagai bangsa dan peradaban, Negara yang pernah memiliki pengaruh yang cukup besar pada masa kekaisaran Romawi ini mulai menganut sistem pemerintahan Republik Parlementer pada tanggal 2 Juni 1946.Italia memiliki luas wilayah sebesar 301.340 km2 dengan jumlah penduduk sebanyak 62.137.802 jiwa (estimasi Juli 2017). Italia merupakan negara dengan penduduk terbanyak keempat di Benua Eropa. Mayoritas penduduk Italia adalah etnis Italia dan sebagian besar adalah pemeluk agama Kristen (sekitar 80%). Bahasa Resminya adalah Bahasa Italia. Ibukota Italia adalah Kota Roma. Industri-industri penting bagi perekonomian Italia diantaranya adalah Pariwisata, permesinan, besi dan baja, kimia, pengolahan makanan, tekstil, kendaraan bermotor, pakaian dan keramik. Italia juga menghasilkan beberapa komoditas pertanian seperti anggur, kentang, kacang kedelai, ikan, produk susu, zaitun dan biji-bijian.(dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages