Trailer Darwin Mahesa - Seven European Countries


CILEGON (bantennews.co.id) – Darwin Mahesa, CEO Kremov Pictures keliling Benua Eropa. Tentunya prestasi tersebut adalah sebuah capaian luar biasa bagi pendiri komunitas film Banten tersebut.

Darwin merupakan sosok pemuda inspirasi di Banten saat ini. Sebab karyanya yang mengangkat budaya Banten melalui film banyak mendapatkan apresiasi dan penghargaan.

Berkat karya-karyanya yang luar biasa, bahkan Darwin berkesempatan keliling Benua Eropa dan singgah dibeberapa negara, seperti Italia, Austria, Switzerland, jerman, Prancis, Belgia dan Belanda.Di negara benua biru Darwin bukan hanya jalan-jalan, namun juga mempelajari budaya disana. Darwin juga berkesempatan merekam momen indah di Eropa dan akan menjadi sebuah film pendek selama perjalananya disana.

Patut dinantikan ya perjalanan Darwin di Eropa. Pastinya seru sekali.
Bocoran terkait film pendek selama perjalanannya di Eropa itu dibeberkan Darwin melalui akun Facebooknya yang menampilkan trailer film pendek perjalananya di Eropa. Berikut tulis Darwin Mahesa.

TRAILER – 7 EUROPEAN COUNTRIES
Inilah cuplikan perjalanan saya Keliling Dunia 7 Negara Eropa (Italy, Austria, Switzerland, Germany, France, Belgium and Netherlands)
This is dedicated to the dreamers…
Disela-sela kegiatan saya sempatkan untuk membuat video pariwisata, Terimakasih kepada seluruh pendukung, teman-teman kameramen, dan tim work yang membantu melancarkan video ini.
Supported by Kremov Pictures – Kemenpar – WongkeneCloth – Jobb Apareal Indonesia – Ambasciata d’Italia ; Media: Zetizen – Biem – BantenNews.co.id
Saksikan selengkapnya..


Berikut Foto-foto Darwin Mahesa Selama di Eropa

1) ITALY







2) AUSTRIA




3) SWITZERLAND






4) GERMANY




5) FRANCE







6) BELGIUM





7) NETHERLANDS








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages